Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1103 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1103 part 3 by Yohana Sitorus
Raman marah melihat Ishita,
dan memintanya untuk memindahkan tangannya.
Mereka semua melihat ke atas.
Dia bilang " aku sudah memberitahumu bahwa Ruhi tidak tahu tentang Suhail,
apa yang kau lakukan,
kau membuat putriku bertemu dengan Suhail,
dia akan tersesat di penjara dan aku tidak bisa melakukan apapun di sini,
hanya karena kamu.
Dia bilang " dengarkan aku.
Dia bertanya " apakah kau mendengarkan aku?
Ishita bilang " aku mengajak Ruhi menemui Suhail karena...


Dia bilang " jangan sentuh aku,
aku tidak akan meninggalkanmu.
Ayah raman menampar Raman dan mengatakan " mengapa kau menyalahkan Ishita untuk ini.
Raman mengatakan " kesalahannya adalah dia telah mengirim anak perempuan aku yang berumur 17 tahun ke penjara,
dia suka mengambil keputusannya,
dia tidak memikirkan apa yang ditanggung orang lain atas kesalahannya,
aku telah memaafkan banyak kesalahannya,
kali ini dia telah menghancurkan nyawa Ruhi,

kita kehilangan Ruhi,
Kita banyak melakukan untuk mendapatkan dia,
berpikir karena kebodohannya,
aku kehilangan Ruhi.
Romi menghentikan Raman.
Raman mengatakan " apa yang salah aku katakan.
Dia memohon agar Ishita meluangkannya,
dia banyak melakukan hal itu,
untung dan rugi,
apa lagi yang bisa kau lakukan.

Ishita bilang " Raman tolong...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1103 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1103 part 3 by Yohana Sitorus"