Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1102 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1102 part 3 by Yohana Sitorus
aku bertanya kepadanya,
aku menampar dia bertanya " kepadanya mengapa dia menipu ku,
tapi dia memberi aku sebuah surat saat aku pergi.
FB menunjukkan Suhail memberikan sepucuk surat kepada Ruhi,
dan memintanya untuk membacanya sekali jika dia mencintainya,
mungkin kau akan mengerti aku tidak bersalah,
jangan beritahu orang tentang hal ini.
FB berakhir..

Ruhi mengatakan " saat aku sampai di rumah,
aku takut dan membaca surat itu,
Suhail menulis bahwa dia benar-benar mencintaiku,

dan mereka menghukumnya untuk mencintaiku.
Raman menatap Ishita dengan marah.
Ruhi bertanya " mengapa Ishita membenci Suhail,
bagaimana jika dia adalah saudara Niddhi,
apakah Niddhi adalah penjahat,
apakah dia juga akan melakukan kejahatan.

Raman mengatakan " bagaimana menjelaskannya padamu.
Ruhi bilang " dia benar-benar mencintaiku.
Ishita bilang " tidak.
Ruhi bilang " aku mencintainya dan akan melakukan apapun untuk menyelamatkannya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1102 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1102 part 3 by Yohana Sitorus"