Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1101 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1101 part 2 by Yohana Sitorus
Suhail tidak melenyapkannya.
Mereka semua kaget melihat Ruhi di pengadilan.

Ruhi bilang " aku harus memberikan pernyataan,
Suhail tidak melenyapkan siapa pun,
aku sudah melakukannya,
aku pembunuh.
Semua orang kaget..
Suhail tersenyum.
Ishita dan Raman bertanya " Ruhi apa yang dia katakan,
apakah dia marah,
dia tahu Suhail sedang bermain game.
Ruhi bilang " aku datang ke sini untuk menerima kejahatanku,
aku telah melenyapkan orang itu.

Raman dan Ishita menghentikannya.
Teriak Ruhi dia telah melakukan pembunuhan itu.

Romi memegang Raman.
Hakim menghentikan mereka semua dan meminta mereka untuk duduk diam,
biar Ruhi berkata,
dia bebas mengatakannya.
Ruhi masuk kotak saksi dan bersumpah untuk mengatakan " kebenaran.
Dia mengatakan bahwa pria itu meninggal karena ditembak,
dia adalah pemeras yang membuat videoku,
Ayah dan Ishimaa khawatir,
hanya ada satu orang yang bisa aku percaya,
Suhail...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1101 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1101 part 2 by Yohana Sitorus"