Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1096 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1096 part 1 by Yohana Sitorus
Parmeet bilang " tidak ada yang meneriaki ku,
Simmi marah kepada aku karena aku tidak datang menjemput kau dari sekolah,
maaf atas kesalahan saya.
Ananya bilang " oke,
boleh aku pergi dengan Ayah,
tolong mumma.
Simmi memintanya untuk berhati-hati.
Parmeet terima kasih Simmi.
Parmeet dan Annaya pergi.
Gaurav bilang " kau benar Simmi.
Simmi menangis dan bilang " aku tidak ingin hati Ananya patah,.
dia masih muda.
Ibu Bala melihat mereka dan berpikir siapa orang ini bersama Simmi.

Raman dan Ishita sedang dalam perjalanan.
Raman bertanya " apakah kau yakin ingin menemuinya sendiri?

Ishita bilang " iya,
aku ingin dia tahu kali ini aku tidak akan mendekati anak-anakku,
apa hubungan Niddhi dan Suhail?
Abhishek memanggil mereka dan memberitahu Suhail adalah adik laki-laki Niddhi.
Ishita dan Raman bertanya " apakah kau yakin Abhishek bilang " iya,
aku sudah mengecek semua catatan.
Raman bilang " aku akan masuk penjara tengah untuk membuat Ishita bertemu dengan Niddhi,
aku akan datang untuk menemuimu.
Dia bilang " aku akan melenyapkan Suhail,
dia melakukan ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1096 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1096 part 1 by Yohana Sitorus"