Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1095 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1095 part 2 by Yohana Sitorus
Shagun bilang " kalian berdua tidak bisa ikut.
Adi mengatakan " kita tidak tertarik untuk ikut.
Mani bilang " maaf
Shagun bertanya " apakah reservasi tidak terjadi.
Mani bilang " kalian berdua punya sedikit waktu,
kemasi barang2 kalian,
aku memesan dua kamar tambahan.
Aaliya mengatakan " ini tidak bisa,
Adi memiliki banyak pekerjaan di kantor..
Adi bilang " iya.
Mani mengatakan " lebih baik,
aku akan membatalkan reservasi ini,
saat Adi dan aku bebas,
kita akan pergi bersama.
Shagun berkata " baiklah,

kita semua akan pergi bersama.

Raman melihat Ishita tertekan dan berpikir untuk mengalihkan pikirannya,
kalau tidak,
dia akan menjadi darah tinggi.
Raman pergi ke kamar mandi.
Raman berteriak " Ishita,
aku terjatuh.
Ishita bertanya " dimana kau.
Raman bilang " aku jatuh di sini.
Raman bertanya " apakah aku akan masuk ke dalam.
Ishita masuk.
Ishita bilang " bagaimana kau bisa jatuh,
disini tidak ada air.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1095 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1095 part 2 by Yohana Sitorus"