Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1093 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1093 part 3 by Yohana Sitorus
Ishita bilang " aku harus mengikuti Suhail,
bagaimana dia berhubungan dengan Niddhi,
Kau harus tersenyum sekarang,
semoga suasana hati Pihu bagus,
aku mendapatkan kue-kue kesukaannya.
Ruhi dan Pihu bermain ludo dan berdebat.
Raman dan Ishita mendatangi mereka.
Ishita bilang " aku punya kue kering.
Pihu bilang " kak Ruhi memang curang.
Ishita bilang " aku punya lembar memo kesukaan kalian.
Ruhi berpikir untuk bertanya tentang Vikram.
Ruhi bertanya pada Raman " kemana kau pergi.

Raman mengatakan bahwa Abhishek menelepon,
dia merasa ada beberapa petunjuk.
Ruhi " apa semua baik2 saja?
Raman bilang " iya,
aku mendapat telpon dari kantor.
Raman dan Ishita pergi.

Aaliya berbicara dengan Ruhi dan bilang " aku akan menemuimu besok.
Shagun bertanya kepada Aaliya " apakah kau akan membantuku membuat Mani lebih dekat denganku?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1093 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1093 part 3 by Yohana Sitorus"