Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1091 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1091 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita memakai burqa dan pergi ke polisi.
Ishita bilang " aku membawa selimut dan permen untuk aku berikan ke dalam,
ini untuk anakku beribadah.
polisi bilang " kau harus mendapatkan izin.
Ishita bilang " aku tidak paham tentang izin,
cuacanya sangat dingin,
selimuat ini harus sampai pada mereka,
anakku menderita penyakit keras,
tapi dia baiklah,
aku berpikir untuk beribadah dengan membagikan ini,

Kau akan mendapatkan doa ku,
biarlah aku pergi,
aku Telah menghabiskan uang untuk semua ini,
biarkan aku bertemu sipir penjara,
aku akan meminta izin darinya.
polisi meminta ishita untuk masuk.
Ishita mengucapkan terima kasih,
Ishita " permen dan selimut ini untuk Anda.
Ishita berpikir untuk mencari tahu siapa yang Suhail temui.
Dia memintanya untuk mencicipi permen,
bisa saja obat nya juga tercampur,
terbukti bagus.
Dia makan permen.
Dia bilang " aku hidup,
bolehkah aku pergi sekarang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1091 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1091 part 1 by Yohana Sitorus"