Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1090 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1090 part 2 by Yohana Sitorus
Raman mendapat telepon dan mengatakan " apa,
aku baru saja datang.
Raman memberitahu Ishita tentang pekerja yang terluka di pabrik dan bergegas.
Ishita meminta Raman untuk membawa Romi bersamanya.
Ishita berpikir " aku tidak bisa memberi tahu Raman tentang Suhail,
aku akan memberitahunya kapan dia kembali.

Ishita berbicara dengan Ibu raman.
Ishita melihat Suhail
mengatakan " siapa yang pergi untuk bertemu dengan menyamar.
Ishita naik taksi dan mengikuti Suhail.
Suhail sampai di penjara.

Ishita mengejarnya dan kaget melihat penjara tengah.
Ishita bilang " siapa yang akan dia temui di sini.
Suhail masuk ke dalam setelah memeriksa semua.
Ishita bilang " siapa yang akan bertemu dengannya ini,
aku akan menelpon Abhishek.
Baterai teleponnya mati.
Ishita pergi ke depan.
Polisi menghentikannya.
Ishita bilang " aku harus berbicara dengan orang yang masuk ke dalam sekarang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1090 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1090 part 2 by Yohana Sitorus"