Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1089 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1089 part 3 by Yohana Sitorus
Aaliya bilang " dia pasti sedang mengemudi.
Ruhi tanya apa yang kak adi katakan saat melihatmu dengan pakaian punjabi.
Ibu ?
Mintalah Aaliya untuk datang dan melakukan puja,
Lohri akan di lakukan setelah pertunangan.
Ibunya ishita meminta Adi dan meminta mereka untuk melakukan puja bersama.
Adi dan Aaliya melakukan puja.

Adi bertanya pada Aaliya " mengapa kau membawaku ke sini?
Aaliya bilang " aku perlu mengatakan sesuatu.
Adi bilang " aku tahu apa yang mengganggu mu,

Kau tidak bahagia dengan pakaian ini,
Kau tidak ingin memakai ini.
Aaliya bilang " tidak.
Adi mengatakan " cukup,
ada banyak ketegangan,
biar Pihu pulih,
Kita akan menceritakan tentang perpisahan kita,
aku akan memberitahu ayah dan ibu Ishi.

Aaliya bilang " kapan aku mengatakan ini?
Adi bilang " aku bisa mengerti melihat kau tidak nyaman dengan gelang ini,
lanjutkan drama selama beberapa hari.
Adi pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1089 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1089 part 3 by Yohana Sitorus"