Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1087 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1087 part 4 by Yohana Sitorus
Suhail bilang " tapi ibumu,
dia tidak akan suka.
Ruhi bilang " dia tahu,
undangan ini dari keluarga,
tolong datang.
Suhail bilang " tentu aku akan datang.
Ruhi memintanya untuk mengenakan pakaian punjabi.
Suhail memintanya untuk mengenakan pakaian india.
Ruhi bilang " baik,
aku akan serasi denganmu.


Suhail mengakhiri panggilan dan mengatakan " sekarang akan menyenangkan.
Suhail melihat penjaga di luar dan mengatakan " mereka berpikir mereka akan mengawasi aku dan aku tidak akan mengetahuinya.
Aku tahu cara untuk menipu mereka,
aku akan memastikan mereka tidak dapat menemukan apapun,
apa yang akan kulakukan pada Raman dan Ishita sekarang,
Ruhi mengundangku.

Aaliya berbicara dengan Ruhi dan mengatakan " jadi Suhail juga akan datang.
Ruhi bilang " iya,
jangan bilang ini pada ibu Ishita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1088 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1087 part 4 by Yohana Sitorus"