Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1086 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1086 part 1 by Yohana Sitorus
Simmi meminta Ananya untuk datang dan bermain game.
Ananya menangis.
Simmi menyeka air matanya dan mengatakan " Pihu baik-baik saja sekarang,
aku akan menelpon Parmeet dan membatalkan rencanalku.
Ananya bilang " tidak,
aku harus menemuinya.
Simmi bertanya " apakah kau akan bertemu dengannya dengan wajah sedih,
pikirkan apa yang akan kau lakukan.
Ananya membuat rencana dan meminta Simmi untuk ikut.
Simmi bilang " aku akan rapat,
Kita akan membuat rencana jika dibatalkan.
Simmi bicara dalam hati " bagaimana menjelaskan pada Ananya bahwa aku tidak ingin bertemu Parmeet.
Simmi membawa Ananya untuk minum susu.

Dia mendapat telepon dari Gaurav.

Simmi meminta maaf kepadanya dan mengatakan " aku melakukan kesalahan karna mengusulkan mu,
aku ingin kita selalu berteman.
Simmi bilang " aku senang semuanya bisa di atasi,
kuharap hal-hal lain juga bisa di atasi,
aku tidak ingin merepotkanmu untuk mengatakan masalahku.
Gaurav bilang " teman siapa,
ayo.
Simmi bilang " Parmeet sudah kembali.
Gaurav bertanya " siapa dia?
Simmi bilang " dia adalah mantan suamiku,
dia ingin menghabiskan waktu bersama Ananya.
Gaurav bilang " kau bisa menolaknya jika kau memiliki masalah.
Simmi bilang " ini tidak mudah,
aku tidak ingin Ananya kehilangan cinta dari ayahnya,
kebahagiaannya sangat berarti bagiku.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1086 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1086 part 1 by Yohana Sitorus"