Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1085 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1085 part 4 by Yohana Sitorus
Aaliya dan Ruhi datang menemui Suhail.
Aaliya kaget melihatnya.
Ruhi mengangguk dan tersenyum.
Suhail bertanya " apakah ada masalah?
Ruhi bilang " tidak,
aku bersama Aaliya.
Suhail meminta mereka untuk duduk.
Ruhi bilang " Aaliya kau ingin tahu siapa pria yang kucintai,
dia yang pertama aku cintai,
aku cinta Suhail.
Aaliya mengatakan " itu sangat hebat.
Suhail bilang " aku senang Ruhi menceritraka pada seseorang tentang cinta kita,
aku beruntung bisa mendapatkan Ruhi,
aku sangat mencintai Ruhi.
Aaliya menganggap Ruhi sangat mencintai Suhail,

apakah Suhail mencintainya juga,
aku merasa ada yang tidak beres.

Konselor mengatakan " begitu Pihu merasa rileks,
Kita akan mencoba mendapatkan info darinya.
Pihu mendapat gambaran buram Suhail yang menembak seseorang,
dan terbangun.
Pihu memeluk Ishita.
Ishita bertanya " apa hal buruk yang kau lihat?
Pihu tidak mengatakan " tidak apa-apa,
aku tidak perlu mengatakan apapun.
Konselor mengatakan " baik,
ayo kita menggambar.
Pihu bilang " tidak,
tinggalkan aku sendiri.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1086 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1085 part 4 by Yohana Sitorus"