Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1085 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1085 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya bilang " aku lupa memberitahu ibu Ishita.
Ruhi menghentikannya dan mengatakan " jangan memberitahunya.
Aaliya mengatakan " tapi kita pergi untuk hal yang penting.
Ruhi mengatakan " tidak,
kita akan bertemu dengan orang yang aku cintai,
aku ingin berbagi ini dengan mu,
jangan beritahu siapapun.
Aaliya bilang " oke,
jangan khawatir.
Aaliya berpikiur " aku tidak bisa memberitahu ibu Ishita tentang ini sekarang.

Pihu " Ananya apa kau sedang membaca buku cerita.
Ananya mengatakan " ya,

cerita thriller,
cerita Nancy sangat menarik.
Ananya bercerita tentang pelenyapan dan tentang melenyapkan seseorang.
Pihu mengingat Suhail melenyapkan seeorang pria dan menangis.
Pihu mulai berteriak " tidak...

.
.
Ananya bertanya " apa yang terjadi
Ananya memanggil semua orang.
Ishita datang ke sana dan melihat Pihu menangis.
Pihu memeluknya dan menangis.
Pihu mengatakan " paman yang jahat akan melenyapkanku,
selamatkan aku.
Ishita bertanya " siapa yang akan melenyapkamu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1085 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1085 part 1 by Yohana Sitorus"