Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1083 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1083 part 3 by Yohana Sitorus
Aaliya mengatakan " mengapa Ruhi berbohong padaku.
Suhail bertanya " pada Ruhi mengapa kau berbohong?

Ruhi bilang " aku berbohong padanya,
aku tidak ingin memberitahunya.
Suhail mengatakan " aku ingin mengatakan bahwa semua ini adalah sebuah kesalahan karna aku mencintaimu.
Ruhi bertanya " apa,
maksudmu kau tidak mencintaiku.

Suhail bilang " aku sangat mencintaimu,

tapi aku tidak ingin mengatakannya seperti itu,
aku ingin mengatakan kapan kau siap untuk mendengarnya.

Ruhi bilang " aku sudah mencintaimu.
Suhail bilang " aku minta maaf,
sekarang semua rumit,
bagus,
semuanya akan baik2 saja,
aku akan berbicara dengan orangtuamu.

Ruhi bilang " aku hanya ingin mengatakan,
apapun yang terjadi,
aku akan selalubersamamu,
aku percaya padamu sepenuhnya,
aku sangat mencintaimu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1083 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1083 part 3 by Yohana Sitorus"