Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1083 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1083 part 1 by Yohana Sitorus
Suhail bertanya " bagaimana caranya,
semua orang tahu tentang mu,
polisi akan menghubungi mu,
aku akan membiarkan kau pergi jika kau tidak memberitahu Ishita tentang ku,
Kau merusak rencanaku,
Kau lakukan satu hal dengan baik,
Kau memanggil aku dan mengatakan bahwa seorang wanita bertanya tentang ku,
ketika kau mengatakan dia adalah Ishita Bhalla,
aku mengerti mengapa Raman memanggil aku untuk makan malam,
aku menutupi tatoku dan itu terjadi sesuai keinginan ku,

Ishita tidak dapat melihat tato ku,
maaf aku tidak dapat memaafkan mu,
aku sangat mencintaimu,
Tapi aku benci Raman.
Suhail berpikir untuk bertemu pacarnya,
dalang sebenarnya dari semua permainan itu.

Aaliya pergi ke rumah Bhalla.
Aaliya bilang " aku berharap Adi tidak di sini,
aku akan pergi dan membawa kue kering untuk Pihu.
Aaliya melihat Ruhi pergi dan berpikir untuk memanggilnya untuk pergi bersamanya.
Aaliya memanggil Ruhi...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1083 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1083 part 1 by Yohana Sitorus"