Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1082 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1082 part 2 by Yohana Sitorus
Simmi bilang " aku tidak bisa mengatakan apa-apa.

Ibu raman dan Ibunya ishita membuat rencana pesta.
Ibu raman meminta Adi untuk menelpon Aaliya dan memintanya untuk ikut,
Ibu raman " aku akan mengenalkannya di pesta kitty,
suruh dia untuk membuat salad diet.
Adi berpikir " mereka tidak tahu apa yang terjadi di antara kita.
Raman melihat ke atas.
Mereka bertanya " mengapa Aaliya tidak datang.
Adi bilang " dia mungkin sibuk dalam hidupnya,
lupakan saja.
Ibu raman mengatakan " Aaliya harus datang besok.
Adi bilang " baiklah,
aku akan memberitahunya,
aku terlambat masuk kantor.

Ruhi bilang " aku akan keluar untuk beberapa pekerjaan.
Raman berhenti Ruhi dan bertanya " kemana kau pergi
Ruhi bilang " aku akan bertemu Suhail.
Raman bilang " aku akan mengantarkanmu
Ruhi bilang " tidak,
aku akan pergi sendiri.
Raman khawatir dan mengejarnya.

Ishita mengatakan kepada Raman bahwa konselor mengatakan bahwa Pihu telah melihat darah,
atau pelenyapan,
atau kecelakaan,
aku bersamanya di perkemahan,
dia bahagia di sana,
kapan ini terjadi?
Raman mengatakan " apa yang terjadi,
kedua putri kita...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1082 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1082 part 2 by Yohana Sitorus"