Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1080 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1080 part 3 by Yohana Sitorus
Raman bertanya " mengapa aku harus percaya dengan semua ini?
Ishita mengatakan " hal yang membingungkan,
Suhail menceritakan cerita yang salah,
sebenarnya Vikram Behl meninggalkan profesinya karena lenyapnya anaknya,
dan Suhail masih hidup.
Raman mengatakan " hentikan,
aku tidak ingin mendengar apapun darimu,
dia adalah teman Ruhi,
dan selalu membantu ruhi,
hentikan sekarang,
Suhail tidak bersalah,

dia orang baik.
Ruhi mendengar itu dan pergi.
Raman menutup pintu.
Ishita bilang " baiklah,
jangan percay padaku,
aku akan melakukan apa yang bisa kulakukan untuk melindungi putri kita.
Raman bilang " dengarkan aku,
dia juga putriku,
aku ikut bersamamu,
aku juga merasa Suhail berbohong.
Ishita bertanya " apa,
kau barusan kau bilang...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1080 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1080 part 3 by Yohana Sitorus"