Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1079 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1079 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita mengatakan " ini tentang kehidupan Ruhi,
percayalah padaku.

Raman " apa yang harus aku percayai,
sopir yang pergi tanpa meminta uang,
dia bersalah,
Suhail tidak bersalah,
cukup sekarang,
baik kau pergi atau aku yang akan pergi,
aku tidak tahan lagi sekarang.
Ishita pergi ke rumah Ibunya.
Ibu ishita bertanya " ada apa.
Ishita " jangan tanya apapun.
aku tidak tahu apa yang terjadi.
semuanya salah.

kenapa Raman bertengkar denganku.
aku butuh kedamaian.
Ibu ishita " kau bisa tinggal di sini.
tapi Pihu membutuhkanmu.
Ishita " aku harus bersama Pihu juga.
maafkan aku.
aku akan baik-baik saja.
Ibu ishita " kau pasti bisa menangani semuanya.
berhati-hatilah.
Ishita pergi.

Ishita pergi melihat Pihu dan mengatakan " mengapa dia menggigil.
dia tidak demam.
Pihu berbicara sambil tidur.
Ishita bertanya " apa yang terjadi.
Pihu bangun dan memeluknya.
Pihu memintanya untuk bersamanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1079 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1079 part 1 by Yohana Sitorus"