Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1078 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1078 part 1 by Yohana Sitorus
Ruhi meminta Raman untuk berperilaku normal.
Ibu raman bertanya pada Raman
Ibu raman " bagaimana kau bisa mengundang Suhail untuk makan malam.
Ishita mengatakan " iniuntuk aku,
aku tidak ada saat tahun baru.
Suhail datang dan menyapa mereka.
Ishita mengucapkan selamat tahun baru.
Suhail " apakah semuanya baik2 saja,
kau menelepon aku untuk makan malam tiba-tiba.
Raman mengatakan " ya,
Ishita ada disinisaat tahun baru,
jadi kita ingin merayakan lagi.
Mereka bersalaman dengan Suhail.

Ruhi merasa menyesal tidak memberitahu Suhail dan ruhi berharap Suhail mau mengampunnya.
Ishita membawa air dan memberi -tanda pada Raman.
Raman bersin.
Ishita membuat air jatuh pada Suhail dan mengatakan " maaf,
Raman bersin dan aku...

Suhail mengatakan " tidak apa2.
Ishita mengatakan " pergi dan berganti bajulah,
kau bisa masuk anginnanti.
Raman mengantar suhail ke kamar.
Ishita mengatakan " aku akan melihat apakah ia mengganti baju atau tidak.
Raman mengatakan " maaf,
aku akan memberikan kaus,
berganti bajulah,
jangan terlalu formal,
pakaian basah tidak sesuai dengan kepribadianmu yang baik.
Suhail mencopot kemejanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1078 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1078 part 1 by Yohana Sitorus"