Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1077 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1077 part 4 by Yohana Sitorus
Raman mengatakan " Ruhi,
kita akan memeriksanya dulu dan kita tidak akan membiarkan dia tahu,
kau percaya padaku kan.
Ruhi mengatakan " kalian hanya membuang-buang waktu saja.
Raman menelpon Suhail.
Ruhi " aku berharap aku bisa memberitahu mereka Suhail mengambil langkah besar bagi aku dan mereka mencurigai pada dirinya.
Raman ingin meminta Suhail unutk ke rumahnya untuk makan malam.
Raman tidak menyukai ide itu.
Ishita mengatakan " aku mencurigai pada Suhail.
Raman mengatakan " baik lah,
kita akan menunggu,
itu akan jelas.

Ananya berbicara mencari Simmi.

Ananya menemukan Simmi melamun dan bertanya apa yang terjadi.
Simmi memeluknya dan menangis.
Ananya bertanya " ada apa,
apa kau marah,
apa ada sesuatu.
Simmi mengatakan " tidak ada apa-apa.
Ananya mengatakan " aku telah dewasa,
katakan padaku.
Simmi mengatakan " tidak ada,
aku bingung soal pekerjaan,
pergi dan bermain dengan Shravan.
Simmi menyuruh Ananya pergi main.
Simmi bicara dalam hati " kenapa Gaurav bicara begitu,
dia adalah teman baiku,
kita tidak saling tertarik,
aku suka dengan caranya tetapi itu tidak berarti...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1078 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1077 part 4 by Yohana Sitorus"