Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1076 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1076 part 4 by Yohana Sitorus
Ruhi mengatakan " aku merasa sedih mendengar mereka,
aku tidak bisa memberitahu mereka bahwa kita menghapus MMSnya dan bahwa mayat adalah si pemeras,
semua orang khawatir karena aku,
mereka menemukan si pemeras,
mereka pergi ke rumah ibu Shagun untuk bertanya tentang rumah di Australia,
jika mereka tahu kita berada di sana dan bahwa pelenyapan terjadi karena kita,
apa yang akan kita lakukan.
Suhail mengatakan " bagaimana mereka akan tahu,
aku menghapus MMSnya dan menghancurkan ponsel itu juga,
kita aman,
percayalah,
aku janji aku akan menyalahkan diri sendiri jika terjadi sesuatu.
Ruhi mengatakan " jangan mengatakan ini,
kau mendukung aku setiap saat.

Ruhi memeluk Suhail dan mengatakan " aku bisa hidup tanpamu.
Suhail meminta Ruhi untuk tidak khawatir,
Suhail " semuanya akan baik2 saja.

Ishita " Suhail Behl?
Dia ingat kata-kata Suhail.
Ishita mengatakan " kau Vikram Behl.
Vikram mengatakan " ya.
Ishita bertanya " di mana ayah Suhail.
Vikram mengatakan " ayah Suhail sudah tiada,
ia melenyapkan diri beberapa tahun yang lalu,
aku sendiri seperti ayahnya sekarang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1077 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1076 part 4 by Yohana Sitorus"