Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1076 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1076 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita bertanya pada pemilik mobil " kau tidak mendapatkan mekanik.
pemilik mobil mengatakan " tidak,
aku tidak melihat bengkel.
Ishita melihat pemilik mobil tangannya terluka dan ishita melakukan bantuan
Ishita mengatakan " aku adalah dokter,
aku akan membantumu.
pemilik mobil menjatuhkan sesuatu.
pemilik mobil mengatakan " aku akan mendapatkan uang tunai untuk membayarmu.
Ishita menghubungi seseorang dan meminta dia untuk datang dengan penjaga.
Ishita meminta gadis dan penjaga untuk menangkap Vikram.
pemilik mobil mengatakan " kau akan infeksi,
aku menelepon akan asistenku dengan membawa suntikan,
kau akan di suntik,

kau bukan anak kecil,
aku tidak setuju,
aku sangat keras kepala.
Vikram menolak untuk disuntik.
Ishita memberinya suntikan.
Ishita melihat tato di lengannya
Ishita Bicara dalam hati " ia adalah si pemeras.
Ishita melihat tato di tangan Vikram (si pemilik mobil)
Ishita ingat tato si pemeras.
Vikram memberkati Ishita dan memakai jaketnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1076 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1076 part 2 by Yohana Sitorus"