Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1076 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1076 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita mengatakan " aku tidak memberitahu Raman,
aku harus bertemu dengan Ruhi segera.
Pemilik mobil mengatakan " mesin mobilku rusak,
aku akan mencari bengkel terdekat,
kau kuncilah pintu mobilnya dari dalam.
Pemilik mobil pergi.
Mani mengatakan pada inspektur " kenapa kau tidak mengatakan hal ini kepada aku sebelumnya,
ini berbahaya.
Shagun mengatakan " aku akan berbicara dengan penjaga rumah lagi dan menanyakan berapa jumlah mekanik pemanas ruangan disana.
Inspektur " terima kasih.
Mani melihat Shagun dan menjadi kesal.
Raman " Shagun apakah segalanya baik 2 saja di antara kalian berdua,
apakah kau bicara dalam hati " untuk meninggalkan dia juga.

Shagun " apakah aku pernah ikut campur dengan hubunganmu bersamaishita ?.
Raman mengatakan " kita adalah orang yang sudah dewasa dan saling mencintai.
Shagun mengatakan " aku mantan istri mu dan kau mantan suami ku,
aku sedang melakukan ini untuk Ruhi,
pergi.
Raman mengatakan " ini dadalah nasib buruk bagiku karna kau adalah ibu Ruhi,
terima kasih sudah datang untuk melihat Pihu,
jika Ishita ada di sini,
ini tidak akan diperlukan.
Raman pergi.
Raman berharap si pemeras tertangkap segera.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1076 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1076 part 1 by Yohana Sitorus"