Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1075 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1075 part 2 by Yohana Sitorus
Pagi harinya,
Raman bangun.
Raman memeriksa panggilan telpon dari ibu temannya Pihu.
ibu temannya Pihu " bagaimana kau akan mendapatkan kejutan dari Pihu...

Raman " apa yang terjadi.
ibu temannya Pihu " aku menurunkannya di rumahmu kemarin.
Raman mengatakan " dia akan pulang hari ini.
ibu temannya Pihu " Pihu ingin memberikan kejutan dan pulang kemarin,
kau tidak bertemu dengannya sampai sekarang.
Raman mengatakan " aku pulang larut malam,
mungkin dia tidur,
aku akan melihatnya,

terima kasih.
Raman keluar dan memanggil Pihu.
Ibu raman mengatakan " Ayah mu akan menjemput dia dari sekolah.
Raman mengatakan " tidak,
dia sudah pulang kemarin.
Adi mengatakan " guru dari sekolah tidak memberitahu kita.
Raman mengatakan " Pihu ingin memberikan kejutan pada kita,
aku akan memeriksanya.
Raman pergi dan mengeceknya.
Raman mengatakan " Pihu tidak di rumah.
Mereka semua khawatir.
Ibu ishita datang dan mengatakan " Pihu di rumaku,
dia datang kepada aku dan mengatakan dia harus memberikan kejutan untuk semua orang besok pagi,
jadi aku datang untuk memberitahu kalian semua sekarang.
Mereka semua terburu-buru kerumah keluarga Iyer rumah untuk melihat Pihu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1075 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1075 part 2 by Yohana Sitorus"