Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1074 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1074 part 3 by Yohana Sitorus
Suhail mengatakan " tenang,
tidak ada yang bisa menyentuh kau selama aku di sini,
aku berjanji akan mengatasi semuanya.

Suhail menghapus video Video MMS di ponsel si pemeras dan mengatakan " tidak ada yang melihat kita di sana,
pulang sekarang,
lupakan semuanya.
Suhail menghibur ruhi.
Ruhi pergi dan ia khawatir.
Suhail memeriksa Dickey dan menutupnya.
Dia pergi.

teman Adi meminta Adi dan Aaliya untuk tidak pergi dengan cepat.
Anantika mengatakan " aku merindukan kalian,

aku memiliki ide cemerlang,
Aaliya kalian berdua akan bertunangan disini sekali lagi.
Adi melihat Aaliya.

Raman dan Romi pulang.
Raman mengatakan " aku tidak tahu apa yang terjadi,
aku berharap bahwa itu mayat si pemeras,
Ruhi begitu khawatir.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1074 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1074 part 3 by Yohana Sitorus"