Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1073 part 1 by Yohana Sitorus



Sinopsis Mohabbatein Episode 1073 part 1 by Yohana Sitorus
Ayah Ishita mengatakan " Adi dan Ruhi begitu sensitif dalam mengambil segala sesuatu yang serius,
Tuhan memberkati mereka.
Ruhi pergi untuk mencari pemeras.

Romi mengatakan " nomor itu tidak diaktifkan.
Raman mengatakan " jika polisi tidak bisa melacak,
bagaimana kita akan melacaknya.
Romi mengatakan " aku akan mencari lokasinya,
ia pasti ada di pinggiran kota karena ia takut jika ada polisi.
Raman mengatakan " aku akan menelpon polisi.
Romi mengatakan " tidak perlu,
aku akan membawa pistoku,
kita berdua akan mengatasinya.


Ruhi meminta orang itu untuk keluar,
karena dia sudah membawa uang.
Pria itu datang menutupi wajahnya.
Ruhi bertanya " apakah kau yang membuat videoku,
mengapa,
hapu videoku dan kemudian ambil uangnya.
Pria itu memegangnya dan mengatakan " dengarkan aku Ruhi,
aku harus mengatakan sesuatu yang penting
Ruhi mengatakan " tinggalkan aku,
hapus videonya.
Suhail datang dan berteriak " berhenti.

BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1073 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1073 part 1 by Yohana Sitorus"