Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1072 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1072 part 2 by Yohana Sitorus
Romi " aku tidak mengerti,
bagaimana bisa kau menyembunyikan hal besar seperti ini,
siapa orang itu,
katakan padaku,
aku akan melenyapkannya.
Ruhi menampar Romi untuk menenangkannya.
Ruhi memeluk Romi
Ruhi mengatakan " aku tahu apa yang kau akan lalui,
bicara dalam hati " kan apa orang itu pergi meskipun,
kita tidak tahu apa yang harus kulakukan.
Romi merasa bersalah.
Raman bertanya " apa yang terjadi.
Romi mengatakan " semua terjadi karena aku,
aku membuat tentang Video MMS Mihika edulu,
Ruhi mendapatkan karmanya karna itu,

dia adalah putri kita.
Raman mengatakan " tenang,
kita harus menyelamatkannya,
kau akan mendukungku kan,
kita harus menemukan orang itu,
ia memiliki Video MMS Ruhi,
kehidupan Ruhi akan hancur.
Mereka saling memeluk dan menangis.
Romi mengatakan " kita akan menemukannya.
Raman mengatakan " kita mencoba menjcari jalan keluar terbaik.
Romi mengatakan " jangan cemas.
Raman mengatakan " aku berbohong pada Ruhi bahwa si pemeras tertangkap,
aku mengubah nomor teleponnya,
polisi tidak bisa melacak orang itu.
Romi meminta nomor itu.
Raman bertanya " apa yang akan kau lakukan
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1072 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1072 part 2 by Yohana Sitorus"