Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1071 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1071 part 4 by Yohana Sitorus
Romi mengatakan " Aku tahu aku tidak bisa mendukung kau sebelumnya,
katakan padaku apa itu,
aku bisa membantumu.
Raman bertanya " apa yang akan kau bantu jika ada apa-apa.
Romi " aku musuh mu jika kau menyembunyikan semua,
kau bersumpah pada kak Ishita dan beritahu padaku apa masalah ini.
Raman mulai menangis.
Raman mengatakan " seseorang membuat video tentang Ruhi saat dia mandi,
saat dia berada di Australia,
kini seseorang memeras dia.
Romi terkejut.
Raman mengatakan " aku tidak bisa mengatakan semua ini di rumah,
karena semua orang akan khawatir,
Ruhi juga khawatir.

Raman dan Romi menangis.
Aaliya ingat kata-kata Adi
Aaliya mengatakan " aku melakukan hal yang benar untuk perpisahan dengan Adi,
dia begitu kasar,
aku mengatakan banyak hal untuk dia,
aku bicara dalam hati " aku harus berbicara dengan Ibu ishita,
tapi tidak aku bukan seorang anak2 untuk melibatkan dirinya dan membuatnya menderita ,
apa yang harus aku lakukan.
Adi pulang dan marah pada Aaliya.
Adi mengatakan " baik lah,
jika ini adalah apa yang dia inginkan,
aku juga akan memutuskan pertunangan ini.
teman Adi menelponnya dan mengajak dia di pesta ulang tahun tunangannya.
Adi mengatakan " maaf,
aku lupa.
Temannya meminta Adi untuk segera datang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1072 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1071 part 4 by Yohana Sitorus"