Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1070 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1070 part 3 by Yohana Sitorus
Adi mengatakan " itu rahasia besar hiduku,
kau tidak tahu tentang dia,
aku merasa ibu Shagun berubah,
tapi tidak,
dia egois dan akan selalu menjadi egois,
dia mempermainkan paman,
dia tidak Bicara memikirkan tentang aku dan hubungan dengan paman Mani.
Aaliya mengatakan " kita harus memikirkan dirinya,
mungkin dia kesepian,
kau harus memahami hal ini.
Adi mengatakan " aku tidak tahan dengan perilaku tersebut,
kau bisa memahami seperti yang kau cintai Mihir,
ketika dia menolak,

kau jatuh cinta dengaku,
aku tidak bisa melakukan ini dengan siapa pun.

Aaliya menangis.
Adi mengatakan " aku tidak bermaksud...

Aaliya pergi.

Raman mengatakan " aku ingin minum teh ini,
aku lelah.
Ibu raman mengatakan " Romi dan Adi membantu kau dalam pekerjaan,
mengapa kau masih bekerja keras.
Raman mengatakan " aku terus bekerja untuk tetap awet muda.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1070 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1070 part 3 by Yohana Sitorus"