Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 628 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 628 by Yohana Sitorus
Chukti bermain-main di kamar mandi sampai basah kuyup dan Munni marah melihatnya.
Munni menyuruh Chukti untuk duduk diam.
Chutki " kapan aku akan pergi mandi?
 Aku tidak akan bermain.
Munni " tidak ada yang mau mendengarkanku,
aku akan masak sayuran hari ini.
Chutki " tidak aku ingin makan ayam.
Munni " aku vegetarian jadi mengapa aku akan akan memasak ayam.
Munni menyiapkan kada dan menyuruh chukti untuk meminumnya agar tidak sakit.
Chutki " aku tidak mau minum,
itu terlalu pahit.
Munni " apa kau mau akun membuat jus mangga?
Chutki sangat senang.
Chukti " ya aku sangat mau.
Munni " satu tamparan dan kau akan baik-baik saja.
Seseorang mengetuk pintu.
Munni bertanya-tanya siapa itu.
Munni meminta Chutki minum obatnya dan tidak membuangnya atau dia akan mengingat tamparan.
Munni membuka pintu dan melihat orangnya?

Tanu sedang menonton konser abhi lewat televisi.
Tanu " aku sedang menonton konser Abhi.
Aliya " apa yang lebih penting lagi menonton konser abhi atau memikirkan cara untuk memanfaatkan Munni.
Tanu " Tidak,
aaliya lihatlah itu.
Aliya " apa ini pertama kalinya kau menonton konser abhi?
Tanu " aku tidak berbicara tentang Abhi,
aku sedang membicarakan Munni,
dia pergi ke konser Abhi.
Aliya terkejut melihatnya.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 629

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 628 by Yohana Sitorus"