Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 627 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 627 by Yohana Sitorus
Munni " kenapa apa masalahmu,
kenapa kau menyuruhku berhenti,
lihat banyak orang senang melihatnya.
Chukti mendapat uang dari orang-orang yang melihat aktraksi Munni.
Tanu " benarkan,
pragya masih hidup dan sebaiknya kau pergi bersama Abhi ke psikiater dan kalian akan mendapatkan potongan harga yang bagus di psikiater sana.
Aaliya " tutup mulutmu,
aku tahu di kemana dia(Munni) nantinya?
Mereka datang ke rumah sakit dan melihat Pragya meminta Dokter untuk mengoperasikan anak itu.
Dokter meminta Munni untuk pergi karena dia tahu kalau dia juga menangani anak-anak itu dengan Baik.

Di sisi lain abhi sedang memilih jakek dan FB terjadi.
Pragya meminta abhi untuk mengenakan pakaian terbaik.
Abhi " aku tidak ingin pergi.
Pragya " kamu telah menandatangani kontrak itu.
Abhi " tenggorokannya buruk.
Pragya memintanya untuk pergi dan mengambil pekerjaan itu dengan serius.
Abhi " aku tidak bisa berkonsentrasi saat kau tidak bersamaku.
Pragya " aku bersamamu dalam kata-katamu.
Fb berakhir.
Abhi mengira jaket ini punya perasaan kamu.
Dadi datang kesana.
Abhi " apakah aku terlihat bagus dengan jaket ini?
Dadi " ini ialah favorit Pragya.
Abhi " semua Favorit Pragya akan menjadi favoritku juga hari ini,
aku punya banyak pekerjaan sekarang.
Abhi berharap pragya akan datang.
Dadi " dia akan datang.
Abhi meminta Dadi untuk berhenti menangis lagi.
Abhi " Pragya akan terbang dan datang kekemari.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 628

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 627 by Yohana Sitorus"