Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 624 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 624 by Yohana Sitorus
Abhi " aku sangat senang karena aku sedang bermimpi tentang Pragya,
Purab berjanji kepadaku kalau dia akan membawa Pragya.

Abhi meminta Dadi untuk mempercayai kalau Pragya masih hidup.
Dadi " baiklah.
Abhi " nenek,
apakah kau lupa hari ini hari apa?

Dadi " apa?

Abhi " hari ini ialah tanggal 7 Juli,

hari ulang tahun pragya dan aku akan merayakan hari ulang tahunnya di hari ini,
dan setelah dia kembali,
kita akan merayakan hari ulang tahunnya kembali,
karena hari saat pragya kembali akan menjadi kelahiran baru baginya.

Abhi melihat foto Pragya di digantung di dinding kamarnya dan berjalan ke sana.
Abhi menyentuh foto Pragya dan tersenyum penuh harap.
Abhi melihat Dadi.
Abhi " dia masih berdiri disana,
aku harus pergi karena aku masih memiliki banyak tugas yang harus diselesaikan.
Abhi pergi dari sana.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 625

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 624 by Yohana Sitorus"