Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 618 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 618 by Yohana Sitorus
Abhi " aku telah melakukan banyak hal untukmu dan dula aku hanya ingin kau bahagia,
aku lebih membencimu dari pada pada aku membenci Tanu.
Abhi menyuruh mereka untuk pergi.
Tanu memintanya untuk tidak melakukan ini.
Abhi " jika kau benar-benar mencintaiku maka kau akan mengerti cintaku kepada Pragya,
dulu aku membawamu ke rumah ini,
tapi sekarang aku mengusirmu keluar dari sini.
Abhi berteriak keluar.
Tanu dan Aaliya mengambil barang bawaan mereka dan pergi dari rumah mehra.

Abhi berbicara pada Sarla.

Abhi " tidak akan ada apapun yang pada Pragya,
aku akan membawa Pragya kembali,
dan aku bukan apa-apa tanpanya,
aku berjanji untuk membawanya pulang.
Sarla " Purab mengatakan kalau dia ditembak dan tenggelam di dalam air.
Abhi " Pragya masih hidup,
aku tahu kalau dia masih hidup,
sampai cintaku hidup,
fuggiku juga masih hidup dan aku akan membawanya kembali.
Sarla memeluknya dan menangis.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 619

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 618 by Yohana Sitorus"