Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 617 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 617 by Yohana Sitorus
Abhi " tidak ada yang salah pada apa terjadi di rumah ini,
karna ini semua ialah Rencana dari aaliya dan Tanu,
saat Pragya mencoba mendekatiku,
kalian berdua mencoba membunuhnya,
kalian berdua mencoba membunuh Pragya,
dan aku yang duduk di mobil itu dan aku kehilangan ingatanku karna kecelakaan itu.
Aaliya " kita tidak melakukan apapun pada Pragya.

Abhi meminta mereka untuk menghentikan sandiwaranya.
Abhi " aku tidak akan mendengar kebohonganmu lagi,

dan jika kalian berbohong lagi,
maka aku akan lupa kalau kalian ialah seorang wanita,
aku memahami permusuhan Tanu terhadap Pragya karena Tanu ingin mendapatkanku,
tapi kau(Aaliya) menjadi musuh Pragya dan memutuskan hubunganmu denganku.
Aaliya " karna aku mencintaimu.

Abhi tidak percaya padanya,
dan berbalik ke Tanu.
Abhi " apa yang ingin kau katakan kalau kau juga mencintaiku,
kau tidak bisa berdiri di depanku dengan cara mengandung anak orang lain dan kau tidak bisa berada dalam hidupku.
Abhi meminta tanu dan Aaliya untuk pergi dari rumahnya.
Aaliya " aku bisa berbuat rendah,
tapi bagaimana bisa kamu mengusir kami.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 618

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 617 by Yohana Sitorus "