Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 612 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 612 by Yohana Sitorus
Purab " aku akan datang setelah 2 hari.
Purab meminta Rishabh untuk mengerti.
Rishabh datang ke rumah Mehra.
Rishabh " aku juga bisa melihatmu dari sini.
Purab terkejut dan merasa tidak enak.
Rishab " aku pikir kau seorang profesional.

Purab " Abhi sedang dalam masalah dan tidak memiliki mood untuk bekerja.
Rishabh " kau telah menandatangani kontrak ini 2 bulan yang lalu.
Purab " aku juga tidak bertemu keluarganya.

Rishabh " tapi kalian berencana membuat pesta?
Purab " dia sedang mengadakan pesta karena ulang tahun istrinya yang hilang.
Rishabh " jika konser ini tidak terjadi maka sponsor akan mengajukan kasus melawanku.
Purab " aku akan mengembalikan uangnya dan juga untuk kerugiannya.
Rishabh " Abhi ialah milikku dan akan bernyanyi untukku,
abhi ialah propertiku,
dia harus melakukan apa yang aku katakan,
dan dia harus melakukannya.

Abhi berjalan menuruni tangga.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 613

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 612 by Yohana Sitorus"