Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 610 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 610 by Yohana Sitorus
Mitali mendengar mereka dan pergi untuk menginformasikan Aaliya dan Tanu.
Aaliya dan Tanu sedang merayakan dan minum anggur.
Mitali " ibu pragya datang dan membuat Drama.
Tanu " kita akan pergi dan mengusirnya keluar sekarang.
Aaliya " kau benar,
ayo pergi dan menemuinya.

Abhi melihat fotonya dengan Pragya dan mengingat saat-saatnya dengan Pragya.
Abhi bicara dalam hati " saat kita menikah dulu,
kita telah berpisah,

lalu menikah lagi dan berpisah lagi,
aku menikahimu dua kali dan jatuh cinta dua kali padamu,
kau harus kembali dan jika kau tidak kembali maka aku akan mencari dan membawamu kembali.

Tanu dan Aaliya turun ke bawah.
Sarla " kalian berdua telah membunuh anak perempuanku,
Aaliya ialah seorang wanita ular dan ingin membunuh Pragya sejak dia datang ke sini,
Tanu lebih buruk dari pada ular dan Tuhan akan membalas perbuatan kalian dengan buruk.
Sarla aku meminta Dadi untuk membawa pulang Pragya.
Sarla " kali ini kalian berdua telah membunuh satu anak perempuanku lagi,
aku tidak akan memaafkan kalian.
Tanu " kau tidak bisa menyalahkanku,
aku tidak melakukan apapun.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 611

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 610 by Yohana Sitorus"