Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 609 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 609 by Yohana Sitorus
Pragya akan kembali,
dan tidak ada apapun yang terjadi pada Pragya,
kau akan kembali karna kau tahu kalau aku tidak dapat hidup tanpamu,
aku tidak akan pernah bertengkar dengan mu lagi,
dan aku akan melakukan apapun yang kau katakan.
Purab berpikir untuk segera membawa mayat Pragya.

Tanu menelfon Nikhil.
Tanu " apakah kau tahu Pragya telah meninggal?

Nikhil " aku tahu,
tapi Abhi membunuh telah Dushyant karna marah.
Tanu " itu bagus,

sekarang kau tidak perlu takut pada Aaliya.
Nikhil " baiklah,
aku akan menemuimu nanti.
Tanu menetup telfonnya sambil tersenyum.

Sarla datang ke rumah Abhi dan berbicara pada Dadi.
Sarla melipat tangannya.
Sarla meminta dadi untuk tidak membawa Pragya kembali.
Sarla " kau mengambil perempuanku untuk kebahagiaan anakmu,
di mana Pragya,
tanu dan aaliya pasti bahagia sekarang.
Dadi " aku bisa mengerti rasa sakit dan tangisanmu.
Sarla " kau tidak bisa mengerti.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 610

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 609 by Yohana Sitorus"