Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 597 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 597 by Yohana Sitorus
Tiba-tiba Abhi datang ke kamar,
dia mendengar semuanya.
Pragya dan Raghuveer melihatnya.
Raghuveer akan pergi dan berdiri di sudut jalan.
Abhi " apa yang kau pikirkan sekarang Baba,
putrimu ada di depanmu dan kau memiliki keluarga,
jika kau ingin bisa memperbaiki kesalahanmu maka kau harus menebusnya.
Raghuveer " tidak,
telah terlambat,
aku mendapat banyak peluang tapi aku kehilangan semuanya,
sekarang tidak ada gunanya.

Abhi " seseorang menyadari kesalahannya dan itu ialah hal yang besar dalam dirinya sendiri.
Raghuveer " aku tidak bisa ikut denganmu berdua.


Abhi " kau menyadari kesalahanmu,
mungkin melihat ini hati bibi dan nenek akan meleleh.
Raghuveer " baiklah,
aku akan mencoba sekali lagi,
mungkin mereka akan memaafkanku,
setidaknya sebelum aku mati hatiku akan merasa puas karena aku sudah meminta pengampunan.
Abhi " kita pasti akan gemuk di sana,
karna kita akan mendapatkan makanan enak di sana.
Abhi kemudian meminta Pragya untuk ikut dengan dia dan membiarkan Raghuveer beristirahat.

Dushyant menemukan Sobekan kain pragya.
Dushyant " mereka pergi ke arah itu.
Pragya " hari ini aku sangat bahagia dan akan bahagia meski aku harus mati.
Abhi memintanya untuk tidak mengatakan hal itu.
Pragya " aku tidak memiliki rencana untuk meninggal dan berencana untuk hidup lama bersama keluarga kita,
kita akan pulang sebagai suami istri dan aku akan bertemu dengan dua saudara perempuanku lainnya juga.
Abhi dan Pragya pun tidur.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 598

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 597 by Yohana Sitorus"