Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 591 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 591 by Yohana Sitorus
Semua keluarga Mehra ada di meja makan
Mitali meminta anak-anak untuk makan dengan cepat.
Dadi berada di meja makan dan berdoa kepada Tuhan sambil membawa bingkai foto pernikahan abhi dan pragya.
Dadi " tidak akan terjadi pada Abhi dan Pragya.
Saat itu bingkai foto abhi dan Pragya jatuh dari tangan Dadi.
Dasi " meski foto itu jatuh,
tapi cermin foto itu tidak pecah,
mereka akan kembali dengan selamat.
Janki " mereka pasti aman.
Beeji " saat mereka bersama,
tidak ada masalah yang bisa menyentuhnya.


Pragya membuat kopi untuk Abhi.
Abhi " kau membuat kopi yang enak sampai sekarang.
Pragya " aku memiliki peran ganda sebagai istri dan sekretaris,
kau tidak tahu berapa banyak kopi yang sudahku buat saat aku menjadi sekertarismu.
Abhi " kau membuat kopi dengan cintamu jadi saat setiap aku meminum kopi ini cintaku terus bertambah dan ingatanku terus kembali.
Pragya " benarkah?

Pragya " jika kau pernah memberi tahuku sebelumnya,
aku akan menaruh tetesan kopi,
bukan obat suntik saat kau di rumah sakit.
Abhi " apakah aku bisa meminum secangkir kopi lagi,
aku sedang mengingat sesuatu?
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 592

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 591 by Yohana Sitorus"