Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 588 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 588 by Yohana Sitorus
Abhi " aku sedang berbicara dengan Purab saat itu,
dan Purab meminta untuk mengurusku,
aku mengendarai mobil dan aku sedang berbicara denganmu,
kau memintaku untuk menghentikan mobil,
tapi tidak berhenti dan jatuh di lembah.
Pragya " kau mendapatkan kembali ingatanmu.
Abhi " apa yang aku lupa?
Pragya " siapa aku?
Abhi " apa yang kau katakan?
kau ialah istriku,
bagaimana bisa aku akan melupakan istriku.
Pragya senang dan Menciumi abhi dan Memeluknya dengan erat.
Pragya " tidak,

kau tidak tahu kalau aku sangat senang setalah berbulan-bulan,
aku telah melakukan begitu banyak Doa untuk melihat hari ini.
Abhi " apakah aku koma?
Pragya " aku menemukanmu terluka parah dan aku membawamu ke rumah sakit,
Saat kau telah sadar di rumah sakit,
kau melupakanku,
pernikahan,
cinta,
apapun yang terjadi selama 2,
5 tahun terakhir.
Abhi mendengarnya dengan serius.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 589

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 588 by Yohana Sitorus"