Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 576 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 576 by Yohana Sitorus
Dushyant datang dan meminta mereka untuk memeriksa ke dalam.
Goon " kita mendengar suara anjing hutan.
Dushyant menamparnya.
Dushyant " mereka ada di dalam dan membodohi kalian berdua.
Mereka mendobrak pintu.
Raghuveer,
pendeta dan putrinya melihat abhi dan Pragya di gubuk dari jauh dan berpikir bagaimana membantu mereka.
Pragya berdoa kepada Tuhan untuk menyelamatkan mereka dan membiarkan mereka tinggal bersama setidaknya selama satu hari.
Abhi meminta pragya untuk bersembunyi,
dan abhi mencoba melawan tapi Damru menangkapnya.

Mereka mendobrak dan membuka pintu dan masuk ke dalam.
Dushyant " aku tidak berpikir kita akan bertemu seperti ini dan kau membuatku sangat lelah dan kau persis seperti anjing,
aku bukan orang jahat,
tapi kau membuatnya marah,
aku tidak tidur sejak 3 hari dan aku akan membalas dendam sekarang,
aku akan memberi mereka lebih banyak kelenyapan yang menyakitkan,
aku tahu kalau kau telah menikah,
aku berpikir untuk memberi hadiah,
lalu aku berpikir apa yang akan kau lakukan dengan hadiah itu karena kau akan meninggal pada hari yang sama,
apakah keluargamu akan merayakan ulang tahun pernikahan atau kelenyapanmu?

Dushyant " karena itulah aku harus menguburmu di dalam rumahmu.
Mereka tertawa.
Dushyant meminta pragya untuk keluar.
Pragya mengintip keluar.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 577

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 576 by Yohana Sitorus"