Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 7 part 3 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 7 part 3 Diana
Durga berpikir kapan pun dia bertemu dengan sidharth,
sesuatu yang salah terjadi.
Klien Durga merasa terganggu karena terlambat datang
Klien " kalau aku tidak akan bekerja dengan orang-orang yang tidak peduli dengan waktu dan pergi.
Sid mencapai LSM dan memberi cek dari Sidharth Khurana sebagai permintaan maaf.
Anak-anak menjadi bahagia.
Roshni juga senang dan memeluk Sidarth.
Sidarth mengira ayahnya telah siap,

Sidharth " Aku harus memenangkan hati Roshni sebagai Sidharth Kureja yang malas terlebih dahulu.
kemudian sidharth memberitahukan kepadanya kalau Aku ialah Sidharth Khurana.
Roshni mengucapkan terima kasih kepada Sidarth karena telah membantu dan menegur Khurana.
Sidharth " Khurana bukan orang jahat
Roshni " kau ialah pegawai Khurana,
jadi kamu memuji dia.
Roshini " jika dia datang di depanku,
Aku akan membunuhnya
Sid minta diri dan pergi dari sana.
Sidharth keluar.
Sidharth bertanya kepada tuhan.
Sidharth " mengapa aku tidak membiarkan dia menghabiskan waktu bersama Roshni
Sidharth " tuhan tolong untuk menunjukkan keajaiban.
Hujan dimulai dan Sid basah kuyup.
Roshni melihat itu dan memanggilnya masuk
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 7 part 4

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 7 part 3 Diana"