Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 19 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 19 part 2 Diana
Mona " Aku merasa tidak enak karena tidak dapat menolongnya memberi jamai dan memberikan tabungannya kepada Raj.
Raj " Aku tidak berdaya menghadapi kesulitan Sid.
Roshni membawa uang dan berkata kalau dia tidak bisa mengatur 10 lakh,
tapi sejumlah uang.
Simran " dari mana dia mendapatkan uang ini?

Sid " Aku tahu dari mana dia mendapat uang
Sid " kalau dia menjual perhiasannya.
Simran " mengapa dia menjual perhiasannya.
Roshni " Aku bisa membeli kembali perhiasan,
tapi kalau ada yang terjadi pada Sid,
apa yang akan aku lakukan.
Inspektur datang dan bertanya apakah mereka mendapat uang atau harus mengirim Sid ke penjara.

Semua orang memohon untuk tidak membawa Sid dan mereka akan mendapatkan uang.
Sid sigals ayahnya untuk tetap diam.
Inspektur mendorong Simran.

Sid menjadi marah dan menendang inspektur.
Inspektur mulai memukulinya merah dan biru.
Simran " telah cukup,
aku tidak akan membiarkan anaknya ditangkap.
Inspektur " apakah dia punya uang untuk mendapatkan jaminan.
Simran " Aku tidak tahu siapa dia dan akan menceritakan kebenaran saat DD datang dengan uang dan meminta inspektur untuk membebaskan Sid.
Dia berkata sampai dia membersihkan hutangnya dari 10 lakh,
dia harus bekerja untuknya.
Roshni bilang dia tidak akan bekerja untuknya.
Simran bilang Sid tidak perlu mendengarkannya.
Sid bilang dia akan mendengarkan DD.
Simran memintanya untuk mengakhiri drama ini dan berkata yang Sebenranya
DD memberitahu Sid kalau dia akan menjadi ghar jamai mulai hari ini.
Roshni " kalau kita berdua sama sekali tidak saling menyukai,
maka tidak ada pertanyaan kalau dia memasuki rumah dan ini ialah keputusan terakhirnya.
Inspektur membawa surat jaminan.
DD meminta dia untuk merobek kertas dan untuk mengalahkan Sid dengan buruk.
Inspektur merasa senang,
meminta petugas polisi untuk membawa Sid ke penjara saat dia menikmati pemukulannya.
Simran meminta Raj untuk melakukan sesuatu.
Roshni " DD kalau dia menerima kondisinya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 19 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 19 part 2 Diana"