Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 10 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 10 part 2 Diana
Resham melihatnya dari jendela bidik.

Resham " aku berpikir dia sangat tampan.
Dia membawanya masuk Sid melihat rumah dengan hati-hati.
Resham memintanya untuk mengambil memo itu.

Sidharth " aku ialah agen perjalanan dan telah datang dengan paket wisata.

Resham bilang mereka telah pergi.
Dia bertanya siapa.
Dia tidak membalas apapun,
tapi memberitahu Naani kalau mereka telah sampai di resor Nasik Vineyard mereka.

teman Roshini yang memberinya anggur.
Roshini menolak untuk minum.
Krish " kamu bukan wanita kelas menengah.

Roshini " aku bukan tipe kamu.
Saya tidak bisa minum anggur saat orang-orang di negara saya tidak minum air.
Roshini " aku harus pergi karena harus menghabiskan waktu bersama ibu.
Roshini pergi.
DD menatapnya dan memanggil Krish.
Krish menyuruhnya untuk tidak khawatir karena mereka akan menjadi teman baik.
Durga " Roshini beruntung bisa segera menemani suamimu.
Krish " cheers Bibi.
Resham mendapat 2000 Rs dari penjualan botol.
Dia meminta Tuhan untuk melakukan sihir karena dia tidak memiliki permen sejak 2 hari.
Merpati memang potty di rambutnya.
Dia menjadi kesal.
Roshini " ibu kalau aku sangat bahagia karena aku menghabiskan waktu setelah waktu yang lama.
Durga " Krish telah mencapai usia yang begitu muda.
Roshini " aku akan pergi berkencan bersama.
DD setuju
Dia datang dan makan apelnya.
Roshini " aku tidak keberatan.
Roshini merindukan Sid.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 10 part 3

0 Response to " Sinopsis Jamai Raja Episode 10 part 2 Diana"