Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 92 part 3 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 92 part 3 By Yohana
Shobha berkata kalau saya bahagia karena saya menikah lagi dengan seorang pria yang memberikan hidup baru kepadanya dan taiji anak laki-lakinya berkata kalau saya tidak percaya akan hal ini sekarang saya berada di sini saya akan memperjuangkan hak papus saya saat itu saja,
Yash membuka pintu -tanpa mengetuk- Shobha berkata Yash anda...

dan Yash mengatakan aku minta maaf aku mengganggu kamu tapi aku perlu bicara Shobha mengatakan datang katakan katakan padaku apa yang kamu mau dia katakan taiji tidak ada yang bisa disembunyikan darimu dia mengatakan Shobha maa terima kasih dia meminta apa yang dia katakan Becoz Aarti ji ada dalam hidupku dan hari ini aku akan mengambil langkah besar hari ini aku akan memberitahunya apa imp yang dia pegang dalam hidupku aku akan menceritakan semua perasaanku.

Yash mengatakan aku butuh bantuan kecil anda punya foto masa kanak-kanak aku ingin mereka Shobha mengatakan aku akan mendapatkannya dan saat dia mencarinya di lemari
beberapa foto jatuh dari Yash menawarkan bantuan tapi Shobha menyangkal dia membersihkannya dan memberinya foto dan kemudian Dia mengatakan terima kasih tapi aku butuh satu hal lagi dia bertanya apa restu mu sehingga aku bisa memberitahunya perasaanku Shobha mengatakan tuhan memberkati kamu dan kamu berdua selalu bahagia tidak ada masalah yang harus kamu jalani dan beranjak Yash.
taiji mengatakan aku akan memberitahu Kebenaran untuk keluarganya sekarang hanya dubey datang
dia berkata apapun yang Anda inginkan akan terjadi dan bahkan saya ingin Shobha ini berkata apa yang Anda katakan taiji berkata kalau saya tahu sattu saya akan mendukung saya dia berkata kalau membiarkan pergi dubey berkata tidak sekarang tapi janji saya akan saya Mendapatkan Aarti kembali taiji mengatakan ok luangkan waktumu tapi aku ingin dil dan cucuku kembali dan Aarti mendengar ini dari luar dia berkata dalam pikiran aku tidak bisa meninggalkan Yash ji.
Saat taiji hilang,
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 92 part 4

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 92 part 3 By Yohana"