Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 92 part 1 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 92 part 1 By Yohana
Taiji mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan Shobha dan dubey yang ke 30 dan dia memeluk taijisnya sambil berkata kalau saya selalu bersama dengan Anda dan kemudian bua datang,
dia berkata kalau dia ialah orang yethani na dan python ialah teman Dubeys anak laki-laki lalu hubungan apa dia dengan dia...

taiji mengatakan aku ibunya tidak nyata tapi aku telah mencintainya lebih dari mereka seorang ibu aku akan memberinya haknya...

Aarti diam taijis mengatakan kamu semua sedang memikirkan apa yang aku bicarakan kamu semua tidak tahu yang sebenarnya baru saja Dubey memberkati dan membungkuk dan berkata kepadanya untuk tidak menceritakan apapun dan Shobha juga juga menerima restu dia berkata kalau saya seperti saas Anda,
saya tidak dapat memberi berkat apapun apa yang harus saya katakan kepada Anda kalau keluarga Anda harus tumbuh tetapi anak Anda telah meninggal na Saat itu bua berkata pembicaraan apa yang sedang kita rayakan di sini untuk merayakan dan memberi garam pada luka mereka dan bua menyuruh mereka untuk

mengambil Shobha Yash juga pergi dengan Aarti tapi taiji menghentikannya dan python berkata kalau mereka harus menyiapkan semua yang akan kita bicarakan nanti dan python Menyuruh mereka pergi.
Yash mengambil Aarti -Tangannya ada di pundaknya- taiji berkata kalau kamu memiliki hati yang besar bagaimana mereka menoleransi hal ini.
dia pergi sambil memegang tangan elses satu.
python berkata kalau salahku bukan Aarti atau ibu ayah yang salah saat itu bua datang dan python mengatakan kita akan bicara nanti.
Shobha dan dubey are Membawa mereka juga dalam tampilan retro mereka duduk di kursi dan kue di depan mereka semua orang bertepuk tangan untuk mereka.
mereka berdua bangun memotong kue dan memberi makan satu sama lain.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 92 part 2

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 92 part 1 By Yohana"