Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 88 part 3 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 88 part 3 By Yohana
Pankaj " aku akan menelepon kembali ke rumah dan memberitahu mereka tentang hari ini dan Prateik ikut aku.
Yash memikirkan Aarti dan tersenyum.
(Awww.
dia seperti pereda stres untuknya.
Begitu dia memikirkannya.
sebuah senyuman muncul di wajahnya.

Aarti sedang melihat foto Yash ji dan berkata.
aku tidak sabar menunggu sampai malam Yash ji.
Seberapa kau ingin aku menjelaskannya ke hati aku?
aku ingin berbicara dengan kau sekarang juga.
Aarti memberikan telepon untuk berteriak.
Yash duduk di mobilnya dan melihat anting Aarti di kursi penumpang.
Dia tersenyum melihat itu dan menyimpannya kembali.
Yash sedang dalam perjalanan pulang.
Aarti memotong telepon dan " dia bahkan tidak mengangkat teleponku.
Tidak apa-apa.
dia tidak bisa lepas dari pertanyaanku saat dia kembali malam ini.

Cukup bersembunyi dan mencari.
sekarang kau harus mengakuinya.

Yash menyalakan teleponnya dan melihat panggilan tak terjawab Aarti.
dia segera berhenti.
(Masalah yang sama? Sialan bahwa mekanik karena tidak memperbaikinya dengan benar. mengambil Rs 1000 untuk apa-apa saat itu juga!) Yash keluar dari mobilnya dan melihat sebuah garasi.

Aarti memasak di dapur.
Gayatri tiba dan " Sepertinya kau sudah bersumpah untuk tidak mendengarkan aku dengan benar?
aku meminta kau untuk beristirahat tapi tidak.
kau tidak benar-benar mendengarkan kau?
Aarti " Tidak ada mumi ji tidak seperti itu.
aku hanya.
Gayatri " matikan bensin dan ikutlah bersamaku untuk beristirahat.
Vidhi tiba dan " Mummy ji.
Pankaj baru saja menelepon.
Gayatri " apa yang dia katakan?
Apa yang terjadi di pengadilan?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 88 part 4

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 88 part 3 By Yohana"