Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 118 part 1 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 118 part 1 By Yohana
Aarti  mengatakan...pernikahan bukan hanya tentang hubungan fisik tapi kebersamaan jadi apa yang buruk di dalamnya...
anak-anak setelah sekian sibuk dalam kehidupan mereka sendiri, lalu apa yang akan dilakukan orang yang telah kehilangan pasangannya...
bagaimana orang tersebut bisa hidup?...
pasangan itu penting untuk mendapatkan harapan dalam hidup...
kenapa tidak kita bisa menerangi harapan itu dalam hidup mereka lagi karena yang mereka rasa hidup mereka bisa bahagia...
kenapa kita tidak bisa dapatkan bauji dan maa kita menikah.
Ishita berpikir...
saya pikir rencana mereka akan berhasil...
saya harus melakukan pekerjaan saya sekarang.
Satu orang bilang...ini bertentangan dengan norma masyarakat.
Ishita ternyata kembali sinyal.
Satu orang bangun dan mulai melempar batu.
Yash mencoba untuk menyelamatkan Aarti dan  mengatakan...apa yang kalian semua lakukan...
? Aarti ji sedang hamil...
kenapa tidak kamu mengerti aku melakukannya untuk kebahagiaan ayahku.
Bua ji berpikir...
aku tahu ini akan terjadi...
Pankaj meminta Papa untuk menghentikan orang-orang ini, kemudian Papa bangkit dan berbalik untuk pergi saat orang mulai berkata ayah hal untuk Papa...
semua terlihat khawatir...
Akash pergi frustrasi, sementara Ishita pergi menyeringai bersamanya.
Yash teriakan...
saya tidak setuju dengan masyarakat yang peduli tentang norma terbelakang dan prestise yang salah tapi tidak peduli dengan perasaan seseorang Dan emosi...
ya...
aku akan mendapatkan viden punur Bauji ku lakukan dan tidak ada yang bisa menghentikanku untuk melakukan itu.
Salah satu orang Ishita pergi ke panggung dan berkata pada Yash...
kamu menganggap dirimu Bhishma...
tidak ada bhishma...
Ini kalyug bukan satyug...
kita melawan punar vivaah ini...
tinggalkan pemikiran ini...
teriakan Yash...
apapun waktu itu...
hubungan anata ayah-anak tidak dapat diubah...
saya tidak setuju dengan masyarakat yang peduli hanya tentang prestise yang tidak berguna Dan tidak ada emosi siapapun...
iya...
saya akan mendapatkan vidawa punar ayah saya dan tidak ada yang bisa menghentikan saya...
Semua  mengatakan...apa yang dia pikirkan...
dia telah kehilangan akal...
Semua pergi...
Yash melihat ke bawah khawatir...
Aarti terus tangannya Di bahu yash yang mendukung.
Pankaj bilang ke Bua...
bua ji kamu benar...
Yash harus minta maaf ke masyarakat...
Jika masyarakat menjauhkan kita maka akan buruk.
Bua ji bilang...aku selalu benar...
tapi siapa yang mendengarkan, Paridhi bilang...ya...
Ibuku juga kesal...
Dia bilang dia tidak bisa pergi kemana saja...
Nggak apa yang akan terjadi saat teman-temannya mengenal.
Yash bilang...Kita harus takut saat kita melakukan sesuatu yang salah...
Jika pernikahan itu salah maka semuanya ialah...
Kita akan mendapatkan Bauji Menikah di istana...
Seseorang datang atau tidak...
Kita tidak membutuhkan masyarakat seperti itu.
Pankaj bilang...Diam Yash...
apa yang kamu inginkan...
Kami berkeliaran di masyarakat dengan malu.
Akash  mengatakan...Apakah bhaiya.
Pankaj berteriak padanya untuk berhenti.
Akash bilang.
aku ada di sisimu meski ada garis ini.
jangan berteriak, BP akan tembak.
Pengadilan membutuhkan 5 orang untuk menyetujui pernikahan.
apakah orang-orang dalam keluarga pergi...
tanyakan pada mereka.
Paridhi bilang...maafkan aku Yash bhaiya...
kamu tidak peduli dengan masyarakat yang aku lakukan.
aku tak tahu apakah semua orang ini akan mengatakan sesuatu tapi tidak denganmu...
Ishita berpikir...
sekarang aku merasa baik...
yash dan aarti sendiri.
Akash bilang...sangat baik paridhi ji...
kamu telah bilang bagus...
kita semua bersamamu...
jadi katakan Pandit ji, bagaimana kamu bisa mendapatkan menikah dengan Bauji...
Punar vivaah...
hari ini kamu istri bhabhi kita juga tidak akan bisa Untuk membantu...
bagaimana kamu mengatur pernikahan...
Vedika bilang...aku akan jadi saksi...
aku akan ikut denganmu Yash chachu untuk mendapatkan dadaji dan radha bibi menikah.
Pankaj bilang...Diamkan Vedika...
masuk.
Akash bilang...Bhaiya...
jangan diam...
Jelaskan dengan baik...
kamu sangat kecil.
Vedika bilang...ini tidak kecil...
saya 18.
Pankaj bilang...Jadi...
umur kamu 18 dan akan melawan orang tuamu.
Vidhi  mengatakan...Siapa yang menyuruhmu untuk berbicara dengan orang tua? Vedika bilang...kamu tidak denganmu ayah, bagaimana aku bisa bersamamu.
Teriakan Pankaj dan mengangkat tangannya...
Vedika.
Aarti menghentikannya.
Para pelayan datang ke sana dan berkata...
Kami bersamamu Yash bhaiya...
Pada usia ini, kamu butuh pasangan.
Aarti bilang...Akash bhaiya...
kamu bilang kita tidak akan membuat orang di Bhopal utuh dan kita mendapatkannya di rumah saja.
Paridhi bilang...apa yang salah dengan kalian...
Bauji tidak pernah bilang dia mau menikah.
Aarti bilang...Ya...
Karena mungkin kayak cowok mereka juga menentangnya...
Tapi mereka butuh pasangan...
Kita nggak mau mereka salah langkah seperti Radha maa...
tolong pikirkanlah.
Akash dan Ishita pergi dengan marah.
Papa sedang memikirkan kejadian di milan sneh.
Papa memanggil rumah usia tua.
Seseorang mengambil dan  mengatakan...Saya akan menghubungi kamua hanya dengan Donasi yang kamu berikan sangat membantu kami dan orang tua hidup dalam penghormatan...
Kami ingin memberikan rasa hormat untuk itu.
Papa bilang...aku tidak butuh itu...
beri aku tempat di rumah tuamu.
Pria itu bilang...Tapi pak...
kamu? Papa bilang...jangan bertanya kepadaku...
aku datang.
Papa terus menurunkan telepon dan berpikir...
Yash dan Aarti tidak akan setuju...
Dan aku tidak ingin keluarga saya menderita...
Saya harus melakukan ini...
AarYa dan anak-anak berada di dalam mobil.
Ansh bilang...Papa...
kita akan mendapatkan dadi baru, Yash tersenyum, Aarti bilang...Yash ji...
Kita harus berpisah.
Yash menghentikan mobil dan terlihat kaget.
Aarti bilang...tidak seperti itu Yash ji...
Tuhan tolong itu...
saya bilang...kita harus membagi tim untuk pernikahan...
lalu kita akan bersenang-senang, Yash  mengatakan...Namun calon pengantin wanita dan laki-laki siap dan rencananya untuk pernikahan.
Aarti bilang...Kita akan membuat mereka setuju...
Dan kita akan mendapatkan varana punar mereka lakukan...

Jadi mereka harus setuju.
Yash bilang...Ok...

Radha sedang duduk di kamarnya sambil memasak sesuatu.
Seseorang mengetuk pintunya.
Dia pikir tersenyum...
Yash.
Dia membuka pintu dan seseorang berkata...
Anakmu Akash, dia telah mengalami kecelakaan.
Radha habis dengan pria itu.
Yash dan Aarti mencapai dan melihat rumah dan kompor terbuka.
Aarti berpikir...
Bagaimana Radha maa pergi seperti ini.
Yash bilang...kita harus cek di luar, Ishita ditampilkan untuk berbicara di telepon.
Ishita bilang...kamu ingin maa kamu menikah...
dia akan menikah tapi tidak dengan bauji kamu tapi orang lain.
Radha sampai di tempat bersama pria itu secara otomatis dan teriakan untuk Akash mencarinya, mobil pergi...
Radha bilang...kamu bilang anak saya sakit...
dimana dia ? Orang-orang bilang...lihat disana, Beberapa wanita ada di sana...
kamu takut untuk anakmu haan...
Ingin menikah di usia ini.
Radha bilang...sampah apa ini.
Wanita bilang...Pengantin kamu...
Jadi kamu harus terlihat seperti.
Radha berteriak...
Biarkan aku pergi...
Biarkan aku pergi...
Wanita-wanita itu membalikkan tubuhnya dan menggertak.
Aarti bilang...saya khawatir untuk Radha maa...
tetangganya bilang...dia ada di rumah.
Kata Bua ji Bagus saja...
Dia telah melakukan hal yang benar untuk pertama kalinya...
Dia harus mati saja.
Aarti bilang...Stop Bua ji...
apa yang salah denganmu.
Yash bilang...kenapa kamu bilang seperti ini kepada Badi maa...
apa ada yang salah yang dia lakukan padamu ? Jika kamu tidak bisa berpikir baik untuk seseorang, terakhir kamu tidak berpikir buruk.
Bua ji bilang...Yash beta...
kamu berpikir bagus untuk orang baik...
Bukan untuk wanita seperti Radha, Yash  mengatakan...Dia ialah ibuku...
apakah kamu mengerti...
aku tidak akan mendengar sepatah kata pun padanya...
aku telah melihat semua ini selama bertahun-tahun...
tapi cukup sekarang.
Yash pergi...
Bua ji melihat ke bawah...
Aarti terlihat khawatir.
Radha dibuat untuk duduk oleh wanita-wanita itu dengan paksa membantu...
Radha menangis tak berdaya...
Duduk seperti mayat...
Dan mangalsutra diletakkan di lehernya oleh seorang pria.
Dan sindoor dijemput oleh pria itu...
wanita-wanita itu menyeretnya ke mandit...
Renha berkata...
tolong tinggalkan aku...
Wanita-wanita itu bilang...Bagaimana kamu tidak akan pergi...
Rama berkata...
Jangan salah hormat kepada Wanita.
Para wanita menyeret Radha dan bilang...Jangan panggil wanita sendiri...
kamu akan menikah lagi di usia ini...
kamu tidak berpikir kalau istri pria itu telah meninggal hanya sebulan yang lalu.
Mereka dengan paksa membuatnya duduk dan mengoleskan lipstik dan semua Dan menempatkan dupatta dan semuanya...
Radha mencoba untuk membebaskan diri tapi mereka memeluknya erat dan membuatnya siap...
Radha sedang menangis dan sekarang sepertinya sedikit tak bernyawa.
Seorang pria datang ke sana berdansa dengan dhol dan barang...
Orang-orang menyaksikan semua ini dengan bahagia...
Seorang pria maju dan berkata kepada pria yang menari...
Hari ini ialah pernikahanmu...
Dia ialah mempelaimu...
Pandit ji memulai pernikahan...
Pria itu duduk di samping Radha...
Pandit memberikan mangalsutra kepada pria itu...
Dia meletakkannya di sekitar leher Radha...
Pandit memberi sindoor dan pria itu mengambilnya di tangannya dan membawanya ke dekat kepala Radha.
Pria itu mengambil sindoor di tangannya dan membawanya ke dekat kepala Radha.
Papa memegang tangannya dan menyingkirkannya.
Papa menyerahkan mereka semua ke polisi dengan marah.
Radha terlihat kaget.
Polisi membawa mereka semua pergi.
Radha menghancurkan mangalsutra dan melarikan diri.
Papa berjalan di belakangnya dan menghentikannya.
Radha bilang.
biarkan aku pergi...
kamu tidak baik.
Papa bilang...kamu tidak baik...
biarkan aku mengantarmu pulang.
Seorang pria bilang...lihat cinta ini di usia ini...
apa yang akan dipelajari anak muda dari ini...
lakukan ini PDA.
Papa marah pergi ke pria itu dan menamparnya.
Semua di ruang tamu tegang.
Akash bilang...kenapa kamu berkeliaran...
aku anak nakal Bauji dan aku juga nggak mau varaus punar ini terjadi...
kita harus bergandengan tangan dan menghentikan ini.
Bua ji bilang...dia benar Pankaj...
kita harus mendengarkan Akash...
setelah semua kita juga nggak mau ini punar vivaah, Akash bilang...kalau kamu punya masalah di garis jalan ini...
aku akan.
Akash pergi ke Pankaj dan ke depan tangan...
Pankaj berpaling.
Akash bilang...yang baik Bua ji...
kamu dengan saya...
jadi rasakan semuanya.
Bua ji bilang...jangan terlalu banyak berpikir...
kita bersama kamu karena kita ingin menghentikan vivaah punar ini...
kalau tidak aku tidak akan melihat kamu.
AarYa datang kesana.
Yash berkata kepada Pankaj...
saya marah karena saya pergi untuk memberitahu masyarakat tapi di sini keluarga saya tidak mengerti rasa sakit Bauji...
lalu apa yang harus saya harapkan dari masyarakat...
Bauji dan Badi maa telah mempermudah kamu...
entah dimana.
Ishita bilang...Oh Tuhan! Apakah mereka melarikan diri bersama.
Bua ji bilang...OH Tuhan! Jika itu benar...
aku tidak bisa menghadapi siapa pun...
jika bhaiya benar-benar kabur...
aku berharap bumi ini akan hancur berantakan dan aku.
Yash bilang...hentikan saja Bua ji...
jangan kamu malas mengatakan hal ini tentang adikmu...
Bauji dan Badi maa tidak akan melakukan apapun yang mempermalukan kita tapi aku melakukan apa yang wud lakukan sehingga mempermalukannya.
Papa bilang...kamu membicarakan nilai...
kalau kamu punya nilai, kamu pasti telah membantu wanita itu...
kamu menganggap dirimu pelindung masyarakat...
kapan masyarakat ini saat wanita ini sendiri membesarkan anaknya...
bekerja dan membesarkannya.
Tidak ada yang datang untuk membantu...
dia cukup berani untuk tetap berdiri teguh dan tidak butuh bantuan siapa pun...
di usia ini, mau dan butuh...
apa yang kamu pikirkan tentang aku dan Radha...
pikirkan apa yang kamu mau.
aku tidak Peduli...
saya akan bilang...saya berbohong untuk bersamanya...
saya ingin kebersamaan ini untuk dipelihara...
bolehkah ada yang menghentikan saya...
jika iya...
datang ke depan.
Satu orang pergi ke Papa dan  mengatakan...darah muda mereka...
ketika mereka akan sampai ke zaman kita,
mereka akan mengerti untuk mereka, cinta itu fisik...
itulah yang mereka pikirkan tentang semua ini.
bagaimana membuat mereka mengerti Mitra itu menerangi kehidupan.
Seorang wanita pergi ke Radha...
maafkan kami...
kita begitu asyik dengan kehidupan kita, kalau kita tidak peduli dengan orang lain...
maafkan aku.
Lebih banyak wanita datang ke depan dan meminta maaf...
satu wanita bilang...saat wanita tidak bisa mengerti wanita lain, apa yang bisa kita harapkan dari pria.
maafkan saya.
Kemudian Seorang pria pergi ke Papa dan bilang...maafkan mereka...
mereka tidak mengerti semua ini.
Semua meninggalkan tempat, Papa pergi ke Radha dan membawanya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 118 part 2

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 118 part 1 By Yohana"