Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1070 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1070 part 1 by Yohana Sitorus
Shagun mengatakan " semua ini terjadi karena Ishita dan Raman...

Raman mengatakan " inspektur ia tidak bisa mendapatkan pria itu.
Inspektur meminta rincian.
Raman mengatakan " aku akan menemukannya,
seniman tato bisa memberikan kita memimpin sekitar pemeras,
pemeras yang mengawasi keluargamu.
Raman ingin Ishita di sana.
Raman menbisa telpon dari Ishita dan bertanya kapan kau datang.
Ishita mengatakan " aku melewatkan hari ini dengan Pihu,
tetapi anak penjaga sekolah sakit,
ia sakit gigi,

jadi aku merawat dia,
ia telah infeksi mengalamiburuk,
ia demam,
tidak ada klinik di sini,
jadi aku harus kembali untuk 1 hari -2 hari lagi,
tetapi Pihu disini,
pergi dan temui dia,
raman mengatakan " baik lah.

Raman mengatakan " aku tidak bisa mengisi daya ponsel ku,
aku akan mengakhiri panggilan dan memberitahu kau ketika aku mencasnya.
Raman mengakhiri panggilan.
Raman khawatir.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1070 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1070 part 1 by Yohana Sitorus"