Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1069 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1069 part 4 by Yohana Sitorus
Ruhi memasukkan kembali perhiasan dalam tasnya
Suhail mengatakan " kau percaya padaku kan
Suhail mengangguk.
Suhail meminta Ruhi untuk mengembalikan perhiasan kembali ke rumah dan pergi.

Ruhi mengatakan " Suhail banyak membantuku,
aku sangat beruntung karna dia bersamaku.
Aaliya pergi menemui Shagun dan memberikan kopi.
Aaliya mengatakan " aku sedang tidak menghakimmu,
aku juga bodoh,
aku merasa aku suka Mihir,
kemudian aku menyadari aku tergila-gila padanya,
aku mencintai Adi,

ia juga mencintaiku,
ia berdiri di sisiku selalu,
aku tidak bisa menyakitinya,
seperti yang kau cintai,
kau tidak bisa melihat dia sedih,
aku tahu Ayah mengasihi kau dan peduli untuk mu,
aku senang kau mencoba untuk meyakinkan dia,
tapi berhenti menyakitinya,
jika kau menyakiti Ayah lagi,
aku akan membuat kau meninggalkan rumah ini,
jadi hati-hati.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1070 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1069 part 4 by Yohana Sitorus"